16.47

membuat login facebook palsu
Fake Login Facebook

Tahukah anda apa Fake Login itu? Fake Login adalah teknik terjadul dalam dunia hacker akan tetapi Fake Login juga menjadi alat hack paling mematikan dikarenakan tidak ada Security yang bisa mencegahnya karena Teknik Fake Login adalah murni memanfaatkan keteledoran dari si pemilik Acount itu sendiri.

Sebenarnya lebih pantas disebut menjebak daripada menghack Selain jadul dan mujarab Fake Login juga teknik paling mudah dan juga paling murah cukup bermodalkan Hosting gratisan yang mendukung script php dan juga tidak menuntut keahlian khusus untuk menggunakannya.

Cara penggunaanya pun sangat simple:

  1. Download dulu Script Fake Login Facebook nya fake-login
    http://medalem.heck.in/files/fake-login-rozaq.zip
  2. Daftar domain gratisan yang suport script php. Biasanya di x90x.net
  3. Agar sasaran tidak terlalu curiga buatlah nama domain yang cukup mirip URL facebook asli
    1. misal: facebo0k.x90x.net
    2. faceb00k.x90x.net
    3. face3book.x90x.net
  4. Setelah Account sudah aktif (12jam), Masuk ke layanan realwap.net. Wap Ftp di gunakan untuk mengupload Script Fakelogin Facebook nya.
  5. Isi semua form yang ada di wap ftp untuk login. Menggunakan akun yang telah kamu daftarkan di x90x.net. Kalo gak salah seperti ini: Ftp Server: ftp.facebukan.x90x.net Username: a17898100 Password: hackerfb Root Folder: biarkan kosong lalu klik Login
  6. Setelah berhasil Login klik Public_Html
  7. Setelah selesai geser kursor ke bawah dan klik pada pilihan Upload.
  8. masukan script fake login yang udah kamu download tadi pada urutan pertama
  9. Setelah file berhasil terupload, kembali ke Public_html dan cek apakah sudah ada file yang tadi anda Upload. jika sudah klik script yang sudah kamu upload
  10. pilih open , setelah itu kamu klik extrak file , kalo sudah klik publik_html yang ada di atas , dan cek apakah sudah ada 3 file extarakan , kalo sudah hapus script asli yang udah kamu upload , dan yang file 3 xtrakan tadi biarkan jangan di hapus , kalo sudah di hapus Fake Login sudah siap di gunakan. dan cek hasilnya caranya tulis url:
    http://alamatftp/facebook.htm
    dan untuk melihat paswordnya korban tulis url :
    http://alamatftp/FacebookPasswords.htm
  11. Terakhir tiba saatnya beraksi dengan menyebarkan URL Fake Login kamu sebanyak banyaknya ke semua orang dengan cara apapun tapi jangan sampai ketahuan...Selamat Mencoba Tapi ingat, jangan disalah gunakan ya!!

Komentar Cara Membuat halaman Fake Login facebook