16.25

cara mendaftar feedburner google
Cara Mendaftar Di Feedburner

Bagi yang sudah daftar dan sudah tahu caranya kan nggak papa, masalahnya bagi yang belum tahu cara mendaftar ke feedburner kan mereka tidak bisa memasang kotak subscribe via email dari feedburner.

Karena ke lupaan itu yang menjadi berkah buat saya, kalau saya tidak lupa, saya tidak akan mosting tutorial Cara Mudah Mendaftar Ke Feedburner hari ini hhee.Mendaftar ke feedburner sekarang jadi lebih mudah, anda tidak usah lagi mendaftar ke feedburner dengan cara yang saya anggap sangat rumit. Cara ini cocok untuk anda yang baru tahu dunia perbloggeran. Karena cara ini sangat praktis sehingga dapat menghemat waktu kita.

Daripada saya ngomongnya sampai berbuih-buih lebih baik saya langsung saja ke intinya. Beginilah cara mudah mendaftar ke feedburner.

  1. Log in ke blogger dengan akun yang anda miliki.
  2. Pergilah ke rancangan/tata letak.
  3. Klik tambah gadget, kalau sudah anda pilih widget ikuti lewat email, klik simpan.

Secara otomatis anda sudah mendaftar ke feedburner. Untuk mengecek kebenarannya anda ketikkan di browser anda dengan alamat feedburner.google.com . Walla maka akun feedburner anda pun sudah jadi. Bagi yang ingin menghapus widget ikuti lewat emailnya silahkan untuk di hapus saja, kan sobat sudah terdaftar ke feedburner.

Nah bagaimana, caranya singkat kan. Sebenarnya ini adalah lanjutan postingan saya dengan judul modifikasi kotak berlangganan via email kemarin. Semoga postingan cara mudah mendaftar ke feedburner memberikan manfaat bagi anda yang mau mendaftar ke feedburner dengan cara yang mudah. :D

Komentar Cara Mendaftar Ke Feedburner Dengan Mudah